Realme Mengadakan Penjualan Online Perdananya di Lazada!

Siapkan diri kalian untuk smarthpone terbaik di bawah 2 juta!

1539676804000

Setelah peluncuran produk yang sukses diadakan pada 9 Oktober lalu, besok Realme akan mengadakan penjualan online perdananya untuk anak muda di Indonesia melalui Lazada pada 16 Oktober 2018 di Jam 11:00 WIB. Realme memulai penjualan perdananya dengan menawarkan salah satu produk unggulannya untuk anak muda Indonesia, yaitu Realme 2.

Saat ini, Realme memberikan smartphone dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Sebelumnya, pada 11 Oktober lalu, Realme di India sekali lagi membuat rekor dalam penjualan online dengan berhasil menjual 700.000 unit Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 hanya dalam 12 jam.

Tidak sampai situ saja, baru-baru ini Realme telah memecahkan rekor untuk penjualan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 yang lebih dari 1.000.000 unit di India hingga terjual habis.


CONTINUE READING BELOW

9 Game Samurai Paling Ajib! Dari yang Jadul Sampai yang Akan Rilis!

Bagi yang doyan bermain game Samurai, kemungkinan kalian harus menjajal game samurai paling ajib. Kebanyakan game samurai ini luar biasa deh pokoknya!


Salah satu pengguna yang berencana untuk mengikuti penjualan perdana smartphone ini adalah Rio Irawan.

Ia mengatakan, “sebagai seorang pelajar, saya sangat tidak sabar untuk segera memiliki Realme 2. Saya rasa dengan larisnya penjualan Realme di India juga akan dialami di Indonesia melalui Lazada mengingat spesifikasinya sangat mantap untuk digunakan oleh anak muda di Indonesia saat ini.”

smartphone ini menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2 inch, dilengkapi dengan notch dan resolusi 720×1520 pixels, dengan aspect ratio 19:9.

Untuk masalah tenaga, smartphone tersebut ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Realme 2 juga hadir dengan pilihan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang kemudian dapat di ekspansi dengan slot Micro-SD.


CONTINUE READING BELOW

LIMIT BREAK! 7 Kekuatan Super di Anime yang Melampaui Batas Manusia!

Terdapat beberapa kekuatan super di anime yang membuat sang pengguna menjadi semakin kuat lho. Kekuatan super ini biasanya muncul melalui latihan keras atau ketika sang jagoan sedang sekarat.


Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera selfie nya memiliki resolusi 8 MP dan smartphone ini membawa baterai berkapasitas besar 4.230 mAh.

Realme 2 hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang dan smartphone ini juga mendukung Face Unlock untuk membuka smartphone. Realme 2 ditenagai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.1. Untuk pilihan konektivitas, smartphone ini sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

Design yang mirip potongan berlian dari generasi pertama smartphone Realme juga dengan mudah diterima dan disukai oleh anak muda di sosial media dan platform-platform e-commerce pada saat dirilis. Desain Realme 2 menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang.


CONTINUE READING BELOW

Henshin!! 9 Transformasi Paling Mantap di Dunia Game

Pasti kalian tahu dong bahwa ada beberapa karakter game yang bisa bertranformasi. Nah, di sini kita bakal membahas mengenai tranformasi paling syahdu di dunia game, cekidot!!!


Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.

Dihargai mulai dari Rp. 1.999.000, Realme 2 adalah smartphone dengan penampilan terbaik. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB. Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme 2 memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini yakni red diamond, blue diamond dan black diamond.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan perdana Realme 2 dan untuk melakukan pemesanan online lewat Lazada, silahkan kunjungi tautan ini. Nah, mengapa Realme ini dianggap sebagai smartphone terbaik di bawah Rp 2 juta? Ada beberapa alasannya yang bisa kita simak di bawah ini!

3 Alasan Realme 2 Jadi Pilihan Terbaik Smartphone Di Bawah Rp 2 Juta

Source: Gizchina.com

Seri smartphone ini merupakan lini produk yang resmi diperkenalkan sebagai produk unggulan Realme di industri smartphone Indonesia, terdiri dari Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme kini resmi berkompetisi di pasar low dan mid-endtetapi dengan tetap konsisten menyediakan produk yang memiliki spesifikasi rasa high-end. Bahkan smartphone terbaru dari Realme ini bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan perangkat-perangkat lain yang memiliki segmen pasar yang sama.


CONTINUE READING BELOW

Aye Aye Captain! 10 Game Bertema Bajak Laut Paling Sedap

Di industri game terdapat beberapa game bertema bajak laut paling sedap. Beberapa game bajak laut ini tampil tak setengah-setengah. Bahkan lautnya digambarkan dengan sangat indah!


Oleh karena itu, bagi kamu yang penasaran mengenai spesifikasi dan kemampuan keduanya, berikut ini alasan yang tepat untuk kamu membeli perangkat ini sebagai daily driver mu sehari-hari.

Punya desain ber-cutting diamond

Realme 2 memiliki desain sebagai keunggulan utama produknya. Rata-rata, produk dengan harga di kelas low end memiliki desain dan tampilan yang repetitif. Namun, smartphone tersebut memiliki desain yang stylish serta memukau.

Realme 2 memiliki desain cutting diamond untuk bagian back cover dipadukan dengan materal komposit nano dengan permukaan berbentuk 2.5D lengkap dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2. Memberikan kesan classy dan stylish untuk hp yang memiliki jangakauan pasar mid-end.  Untuk bagian depan, Realme 2 memiliki tampilan bezel yang tipis dengan rasio layar 88,8% (19:9) serta notch untuk sisi atasnya.

RAM 3GB plus Prosesor Snapdragon 450

Performa kedua smartphone tersebut tidak main-main karena keduanya memiliki performa yang cukup tinggi untuk smartphone sekelasnya.

Realme 2 telah dibekali dengan Procesor Octa Core dan chipset Qualcomm Snapdragon 450 berukuran 14nm dengan clock speed hingga 1.8GHz. Menariknya, smartphone ini juga memiliki varian kapasitas RAM mulai dari 3GB/4GB dengan internal memori 32GB/64GB. Melalui dapur pacunya, smartphone ini tentu saja mampu melibas beberapa game dengan setting rata kanan dengan mulus. Termasuk AOV.

Dukungan Baterai 4230mH

Sebagai brand yang memiliki slogan Power Meets Syle, Realme 2 benar-benar membuktikan bahwa daya tahan baterai merupakan keungulannya dibandingkan dengan produk lain. Di tenagai baterai berkapasitas 4230mAH, smartphone ini juga ini memiliki kemampuan AI Power Manager, sebuah system yang akan mengoptimalkan komsumsi daya dari aplikasi dan juga mengontrol jumlah core pada prosesor untuk menghindari daya yang terbuang (power waste).


CONTINUE READING BELOW

Mengancam Jiwa?! Ini 10 Tempat Mengerikan di Anime!

Khusus untuk landscape tempat, ada beberapa tempat mengerikan di anime yang rasanya perlu dibahas. Tempat-tempat ini sangat berbahaya karena bisa mengancam nyawa!!


Itulah alasan mengapa kamu harus memiliki Realme 2 sebagai daily driver baru mu. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, perangkat ini layak dipertimbangkan karena memiliki beberapa kelebihan, termasuk di antaranya di sektor desain, performa dan daya tahan baterai.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!