Warner Bros Rencanakan Film Tom and Jerry dan Scooby-Doo!

Warner Bros nampaknya akan membuat film terbaru untuk animasi ikonik yang satu ini.

1539675036000

Perusahaan entertainment asal Amerika Serikat Warner Bros. rencanakan versi live action untuk animasi Tom and Jerry serta film animasi terbaru Scooby-Doo pada Senin (15/10/18).

Dilansir dari Variety (16/10/18), Warners beserta Warner Animation Group (WAG) sedang dalam tahap negosiasi dengan Tim Story untuk mengarahkan film live action/animated hybrid animasi Tom and Jerry. 

Untuk yang kurang paham, kira-kira ini maknanya film baru Tom and Jerry ini akan terdiri dari gabungan orang dan animasi. Mungkin seperti Smurf dan Alvin and the Chipmunks dulu.

Selain itu, studio juga akan membawa Chris Colombus sebagai produser kreatif dalam film animasi terbaru Scooby-Doo.


CONTINUE READING BELOW

Lilo and Stitch, Mega Man, dan Barbie Hadirkan Versi Live Action

Tiga animasi lain yang akan dibuat versi live action! Bagaimana ya ceritanya? Terutama dari kisah film live action Barbie yang juga akan hadir!


Kedua karakter ini memang selalu menjadi ikon untuk sebuah tayangan animasi. Warner Bros. selaku studio yang memproduksi karakter ikonik tersebut ingin kedua animasinya mendapatkan perhatian lebih layaknya proyek DC Comics maupun Harry Potter.

Warner Bros. akan bekerja keras menyajikan film perpaduan live action dan juga animasi ini. Gabungan di antara keduanya bukan merupakan hal yang mudah, mengingat proyek seperti ini jarang ditemui di stuio lain.

Tom and Jerry. Sumber: The Times of Israel

Tom and Jerry diharapkan menjadi film live action hybrid yang pertama kali melakukan syuting di 2019 mendatang. Kabarnya, alur cerita kisah kucing dan tikus ini baru saja diselesaikan.

Meski Tom dan Jerry tidak akan berbicara, tingkah kedua binatang ini lah yang nantinya akan menjadi jenaka di dalam film.

Space Jam dibintangi LeBron James. Sumber: Consequences of Sound

Selanjutnya film live action hybrid yang ditunggu-tunggu tahun depan adalah sekuel dari Space Jam dengan menampilkan bintang NBA LeBron James menggantikan Michael Jordan di seri pertama.

James akan bergabung ke dalam tim Looney Tunes untuk basket bersama.

Director dari Marvel Black Panther, Ryan Coogler akan memproduksi film ini bersama Terence Nance. Produksi diharapkan mulai pada musim panas tahun depan berbarengan dengan off season NBA dari James.

Scooby-Doo. Sumber: los40.com.mx

Di sisi lain, animasi Scooby-Doo diharapkan rilis pada perempat pertama di tahun 2020.

Ketertarikan Colombus membuat film animasi sekelompok detektif ini bermula ketika dirinya sedang bekerja untuk animasi Gremlins pada beberapa waktu belakangan.

WAG juga dalam persiapan untuk film Jetsons dengan bantuan Matt Lieberman dan Cornrad Vernon dalam film.

Kira-kira bagaimana yah hasil jadi dari film tersebut?


Sumber: Variety

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)