Preview One Piece Episode 858: Gear 4 VS Muso Donuts!

Memangnya akan sekuat dan seberbahaya apa teknik Muso Donuts dari Katakuri? Simak preview One Piece episode 858 berikut ini!

1539766840000

Kita kembali lagi dalam preview anime One Piece, dan kita sudah sampai di preview One Piece episode 858. Kira-kira apa yang akan terjadi di episode minggu depan?

Seperti biasa kita akan membahas episode sebelumnya terlebih dahulu. Setelah susah payah mengahajar Katakuri yang hampir tidak tersentuh itu, Luffy telah mengetahui kunci mengalahkan Katakuri!

Luffy awalnya mengira bahwa Hakinya tidak bisa mengenai Katakuri, padahal pengguna Logia saja seharusnya akan terpengaruh dengan Haki dan bisa terluka.


CONTINUE READING BELOW

Ulasan Opening One Piece 21! Selain Snakeman, Ada Hal Menarik Apa Saja?

Selain siluet dari Snakeman milik Luffy, ada hal menarik apa lagi di opening One Piece 21? Simak ulasannya di sini terlebih dahulu!


Setelah secara tidak sengaja berhasil memukul Katakuri, Luffy teringat bahwa ada sebuah variasi Haki yang bernama Kenbunshoku Haki, di mana penggunanya bisa memprediksi serangan dari lawan, atau bahkan memprediksi apa yang akan terjadi beberapa saat yang akan datang.

Karena hal ini, Luffy menghajar Katakuri menggunakan Gear 4 Bounceman, ditambah Katakuri sedang kacau dan panik akibat ada seseorang yang melihatnya makan sambil tiduran. Memang benar bahwa Katakuri bukannya tidak tersentuh, namun dia hanya merubah bentuk tubuhnya dan menghindari semua serangan Luffy yang dia prediksi.

Setelah kembali tenang, Katakuri kembali bisa menghindar dan langsung membalas Luffy! Jadilah Gear 4 VS Muso Donuts! Lalu mari kita mulai preview One Piece episode 858.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sanji sebelumnya sudah sangat percaya dengan kaptennya, bahwa dia akan menjadi orang yang pertama kali mengalahkan Katakuri. Bagaimana dengan kenyataannya?

Tentu saja kenyataannya tidak akan semudah itu. Katakuri membuat sebuah teknik baru yang pertama kali ia perlihatkan ketika melawan Luffy, yaitu Muso Donuts dan sudah muncul di episode sebelumnya.

Di One Piece episode 858, Muso Donuts akan menjadi teknik yang sangat berbahaya dan juga menyulitkan bagi Luffy.

Katakuri akan membentuk Mochinya menjadi bulat seperti bentuk donat, dan dari bulatan donat ini akan keluar tangan dari Mochi yang dia berikan Busoshoku Haki, sehingga bisa melukai Luffy dengan sangat kuat.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Nantinya akan ada dua variasi dari teknik ini, yang pertama sudah bisa kamu lihat di episode sebelumnya, yaitu Chikara Mochi, di mana Katakuri membuat dua lengan Mochi dari Mosu Donuts, lalu meninju Luffy dengan sangat kuat.

Variasi keduanya adalah Mochi Ginchaku, yang muncul di opening One Piece 21, di mana Katakuri memunculkan banyak lengan Chikara Mochi, dan meninju Luffy berulang-ulang dari berbagai sisi! Nantinya teknik ini akan membuat Luffy menggunakan kemampuan hebat lainnya, yang akan kita bahas di lain kesempatan, ya.

Menurut penulis juga, di episode depan akan ada kejutan dari Jinbe dan para Fishman, yaitu mereka akan membantu Nami dan yang lainnya di laut!

Itulah preview One Piece episode 858. Bagaimana menurutmu dengan episode depan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, serta bagikan ke teman-temanmu yang lainnya, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.