Sudah Lama Bermain, Inilah 7 Dampak Aneh yang Terjadi Kalau Sering Main PUBG Mobile!

Kamu suka bermain PUBG Mobile? Mungkin kamu termasuk kedalam golongan orang aneh yang ada di sini!!!

1539853243000

Bosen dikit main PUBG Mobile, rehat dikit cari ayam. Gitu terus sampai tidak terasa kalau waktu sudah berganti hari dan lupa masuk pagi. Memang gak salah kalau game Battle Royale sekarang jadi idaman para gamer se-dunia.

Walaupun main PUBG Mobile bisa di mana saja asal ada koneksi internet, jangan sampai kamu lupa waktu karena belum mendapatkan Chicken Dinner. Bermain game seperti PUBG Mobile memang terlihat menyenangkan, mampu mengisi waktu luang bersama teman.


CONTINUE READING BELOW

Dari Sekian Banyak Gubuk, Berikut Adalah Lokasi Looting Terbaik Sanhok PUBG Mobile!

Kamu pasti masih bingung ingin terjung di mana saat mulai bermain PUBG Mobile di map Sanhok? Awalnya semua pemain pun demikian, tapi kamu akan menjadi ahli setelah mengetahu lokasi looting terbaik Sanhok PUBG Mobile di sini!


Perlu di ingat juga kalau sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tidak selalu main PUBG Mobile itu sepenuhnya membawa dampak positif. Kadang tingkah laku kamu juga bisa berubah seiring lamanya main PUBG Mobile.

Buat kamu yang sudah lama main PUBG Mobile, apakah penampilan karakter kamu sudah terlihat keren dengan baju dan skin senjata terbaru di PUBG Mobile?

main pubg mobile

Kebetulan kamu bisa beli Unknown Cash murah dan cepat dengan GO-PAY! Cara membeli Unknown Cash menggunakan GO-PAY juga #Segampangitu kok. Kalau masih belum percaya, langsung kamu buktikan murahnya di sini!

Meski kamu jago main PUBG Mobile, tapi kamu juga perlu istirahat sejenak. Karena kebanyakan bermain PUBG Mobile bisa berdampak aneh kepada diri kamu dan sekitarnya. Berikut adalah 7 dampak aneh dari bermain PUBG Mobile.

1

Suka Minum Energy Drink

main pubg mobile

Sumber: Childcarephysicians.com

Kamu biasanya gak suka dan hanya di kondisi tertentu saja minum energy drink. Tapi semenjak kamu main PUBG Mobile, minum energy drink menjadi hal yang biasa atau malah bikin ketagihan.

Seperti yang kamu tahu, minuman berenergi sangat berguna untuk boosting stamina dan menyembuhkan luka di PUBG Mobile. Melihat karakter di PUBG Mobile minum energy drink, bisa saja lama kelamaan mempengaruhi kamu untuk mencobanya.

Pasalnya, minuman jenis ini tidaklah bagus bagi kesehatan tubuh kamu, karena mengandung zat kimi serta komposisi kafein yang berbahaya untuk jantung. Banyak minum energy drink bisa berdampak buruk dan serta menyebabkan kerusakan organ hingga meninggal.

2

Doyan di Semak-Semak

main pubg mobile

Sumber: youtube.com

Sebenarnya hal ini tidak harus terjadi di game PUBG Mobile saja, tapi juga berlaku untuk game jenis apa saja yang bisa membuat kamu larut ke dalam game karena terlalu sering main.

Apabila kamu terlalu lama memainkan sebuah game, maka daya pikir kamu terkadang sulit membedakan dunia nyata dan dunia dalam game. Seperti karakter kamu yang suka bermain di semak-semak, bisa membuat kamu berlari dan bersembunyi saat melihat rerumputan tinggi.

3

Beli Panci Buat Senjata

main pubg mobile

Sumber: youtube.com

Semua orang tahu kalau panci berfungsi sebagai alat masak, namun semua itu berubah di PUBG Mobile. Alat ini justru digunakan sebagai pelindung sekaligus senjata jarak dekat.

Daripada memakai helm dan rompi anti peluru, kamu lebih suka memakai panci sebagai pelindung yang ampuh dari serangan musuh. Tapi jangan sampai kamu terapkan di dunia nyata juga, membeli panci di pasar untuk dijadikan senjata.

Ketika kamu lagi sulit mengontrol emosi, lebih baik jangan pergi ke dapur apalagi sampai memukul orang dengan panci goreng. Terlebih janganlah membawa panci kemana-mana buat perlindungan diri.

4

Takut Sama Langkah Kaki

main pubg mobile

Sumber: grid.id

Kamu kalau main PUBG Mobile pasti suka menggunakan headset supaya lebih seru dalam bermain. Kamu juga bisa lebih jelas mendengarkan suara senjata atau pergerakan langkah kaki karakter lain.

Gimana jadinya kalau kamu memainkan game ini terus-terusan dengan headset? Mungkin suara senjata dan langkah kaki masih membekas di telinga kamu. Jangan sampai kamu lagi tidur terus terbangun saat mendengar suara langkah kaki adik atau ibu kamu yang lagi lewat.

5

Pochinki Jadi Lokasi Favoritnya

main pubg mobile

Sumber: pamutlabor.hu

Sebagai game Battle Royale yang punya banyak lokasi berperang, PUBG mobile punya lokasi terkenal yang memiliki banyak senjata dan item untuk dikumpulkan, yaitu Pochinki.

Entah kenapa nama tempat ini sering kita dengar di game maupun di dunia nyata. Gak heran nama Pochinki bisa di artikan sebagai tempat kumpul bagi pemain PUBG Mobile atau sekedar menjadi meme.

6

Jago Bersembunyi

main pubg mobile

Sumber: cbc.ca

Tentunya main PUBG Mobile harus pintar bertahan hidup dan bisa menjadi pemain yang terakhir hidup di akhir. Selain kamu harus jago dalam mencari musuh, kamu juga tentunya harus jago bersembunyi dari tembakan musuh.

Secara tidak langsung, pemain yang lama bergelut di PUBG Mobile bisa cepat mencari tempat persembunyian. Kalau kamu punya ide bermain petak umpet, sebisa mungkin jangan mengajak orang yang bermain PUBG Mobile, sudah pasti sulit untuk menemukannya.

7

Akurasi Meningkat

main pubg mobile

Sumber: pinsdaddy.com

Inilah kemampuan khusus yang bisa kamu dapatkan dari pemain game FPS, terlebih dengan jenis Battle Royale. Kemampuan kamu dalam membidik dan menerjang target akan terus terlatih.

Belum lagi pengetahuan kamu dalam hal senjata perang secara tidak langsung meningkat, jika ditanya soal jenis-jenis senjata api sudah pasti kamu bisa jawab. Mungkin juga kamu akan merasa ingin memiliki senjata api tersebut, tapi jangan sampai kamu gunakan tanpa pengawasan ahlinya!


CONTINUE READING BELOW

Gak Pake Lama, Kami Punya Tips 10 Menit FPP Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile!

Kamu pasti masih belum terbiasa bermain FPP (First Person Perspective) di map baru. Apalagi mendapatkan FPP Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile kan? Ini bukan perkara kamu banyak kill, tapi cara kamu bisa bertahan hingga akhir.



Ingatlah semua dampak yang aneh dari bermain game itu bisa hilang, dengan cara bermain secara cukup dan juga di imbangi dengan istirahat serta makan tepat waktu.

TENTANG PENULIS