Kenapa Aoda Sangat Setia dengan Sasuke? Hal yang Tak Biasa di Ryuchi!

Ular-ular dari goa Ryuchi biasanya memiliki sifat yang kasar, jahat serta licik, seperti Manda, Petapa Ular Putih, serta Garaga termasuk, namun kenapa Aoda setia dengan Sasuke? Karena ini mungkin!

1539824452000

Kenapa Aoda setia dengan Sasuke? Memang apa masalahnya? Mungkin sebagian besar dari kamu tidak memperhatikan, namun sebagian besar ular di goa Ryuchi memiliki kepribadian yang berbeda dengan Aoda, ular Kuchiyose milik Sasuke.

Aoda digambarkan sangat setia dan patuh dengan segala perintah dari Sasuke. Ketika muncul di Boruto saja, Aoda siap membantu putri dari Sasuke, yaitu Sarada ketika melawan Garaga.

Di sisi lain, hampir semua ular di goa Ryuchi itu memiliki kepribadian yang licik, jahat, serta tidak suka dengan manusia secara luas.

Contohnya Manda. Ular milik Orochimaru ini sangat membenci manusia, bahkan dia juga membenci Orochimaru loh sampai akhir hayatnya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ketika dia tetap setia dengan Orochimaru, itu sebenarnya bukan setia, namun lebih ke takut karena Orochimaru adalah manusia pertama yang tak bisa dibunuh oleh Manda, sementara partner manusia sebelumnya selalu ia bunuh ketika ingin membuat kontrak dengan Manda.

Manda mati dengan membawa kebencian yang besar kepada manusia, terutama Sasuke, karena Sasuke yang membuatnya mati dengan memanggilnya ketika Deidara meledakan diri, sehingga Manda dijadikannya sebagai perisai hidup.

Melihat fakta ini, tetap saja Aoda setia dengan Sasuke. Di sisi lain, petapa ular putih dan Garaga di Boruto juga ditunjukan rasa ketidak sukaannya dengan manusia, bahkan tidak masalah anak-anak seperti Boruto mati.


CONTINUE READING BELOW

10 Fakta Teknik Kuchiyose no Jutsu! Kamu Harus Tahu Sebelum Memanggil Hewan!

Kamu ingin memanggil hewan? Eits, simak terlebih dahulu 10 fakta Kuchiyose no Jutsu sebelum kamu memangil hewan kontrak, ya!


Garaga sih memang memiliki kisah masa lalu yang pahit, nah kalau petapa ular putih nih masih belum diketahui, atau memang sifatnya saja yang licik dan jahat?

Kembali ke topik, bagaimana Aoda setia dengan Sasuke dan menjadi ular dengan kepribadian yang berbeda dengan yang lain, meskipun Manda, pemimpin ullar di Ryuchi itu mati karena Sasuke?

Manda itu ular yang jahat, bahkan melebihi standar jahat dari Orochimaru dan ular lainnya, karena dia selalu meminta tumbal. Mungkin Aoda justru merasa berterima kasih karena pemimpin jahat itu bisa disingkirkan.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Di sisi lain, kepercayaan dan kesetiaan Aoda memang berada di level yang berbeda, yang mungkin mendekati hubungan Naruto dan Kurama.

Mungkin sebelum mereka membuat kontrak, Sasuke dan Aoda sudah sering menghabiskan waktu berbicara yang sangat panjang, sampai akhirnya Aoda mau dikontrak dengan Sasuke. Menurut penulis sendiri sih jika dengan paksaan menjadikan Aoda kontrak, tidak mungkin dia sangat setia.

Kemungkinan kedua adalah Aoda semakin setia karena dia menjadi teman ngobrol Sasuke di masa-masa pengelanannya. Tahu sendiri bagaimana Aoda mengatakan bahwa Sasuke sering bercerita tentang Sarada ke Aoda.

Ini menarik jika benar, karena Sasuke yang pendiam itu bisa mengobrol bebas dengan Kuchiyose kepercayaannya. Nah kalau menurutmu sendiri, bagaimana bisa Aoda setia dengan Sasuke? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.