7 Teori One Piece Terngaco yang Bikin Kaget Kalau Terwujud!

Jangan percaya sama 7 teori One Piece terngaco buatan penggemar ini! Tapi kalau kamu penasaran, dicek teorinya boleh lah ya, siapa tau bener dan bikin kaget

1539828040000

Membahas teori One Piece itu selalu asik, asalkan kamu semua membacanya dengan hati terbuka dan tidak terlalu serius, apalagi dengan 7 teori One Piece terngaco ini.

Tentu saja semua teori yang muncul di dalam artikel ini adalah ide gila dari para penggemar, yang namanya teori memang pasti banyak yang ekstrim, namun 7 ini yang terngaco!

Nah penasaran tidak, apa saja teori One Piece terngaco yang pernah dibuat oleh para penggemar? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Sanji Adalah Manusia Buah Iblis

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Hah manusia Buah Iblis? Maksudnya apa ini ngaco banget! Jadi penggemar di Reddit pernah membuat sebuah teori bahwa Sanji adalah manusia hasil percobaan yang menjadikan dirinya manusia Buah Iblis.

Dia bukan menjadi manusia yang memakan Buah Iblis, namun Sanji adalah Buah Iblis itu sendiri.

Apa landasan dari penggemar ini ketika membuat teori tersebut? Alasannya hanya satu, yaitu alisnya! Menurut dia, alis Sanji melengkung seperti motif Buah Iblis.

Lalu kenapa dia bisa berenang? Seperti yang dikatakan sebelumnya, dia bukan manusia yang memakan Buah Iblis, namun Buah Iblis itu sendiri, tentu saja kalau buahnya saja sih terkena air laut tidak akan masalah, tapi ngaco banget, ya.

2

Gol D. Roger Masih Hidup di Raftel

anime one piece episode 849 - gol d roger

sumber: dokumentasi duniaku.net

Teori yang ini memang sering dibahas,namun lokasinya berada ini yang kocak dan juga ngaco banget!

Jadi, teori One Piece yang ngaco ini mengatakan bahwa Gol D. Roger itu sebenarnya masih hidup. Namun bukan, dia bukan berkelana di lautan, melainkan menunggu di Raftel!

Di teorinya, Roger menunggu dia yang sampai ke Raftel untuk memberikan selamat. Ini sebenarnya lucu sih, namun peninggalan Roger di Raftel pasti secara tidak langsung akan memberikan pesan selamat dari Roger, tidak perlu Roger aslinya.

3

Caesar Nakama Baru

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebagian besar dari kamu pasti juga ada yang percaya dan termakan teori ini bukan? Di dalam alur cerita Dressrossa sampai Whole Cake Island, sempat muncul teori bahwa Caesar Clown akan menjadi Nakama baru di kru Topi Jerami.

Landasannya adalah posisi ilmuan yang belum ada di kelompok Topi Jerami. Jika melihat ini, memang mungkin, namun jika melihat hubungan Luffy dan Caesar sepertinya tidak.

Karena kejadian di Punk Hazard, Luffy membenci Caesar, terutama setelah mengetahui apa yang terjadi. Di sisi lain, Caesar juga lebih ingin bebas dan tidak mengikuti siapapun.

4

Topi Jerami Adalah One Piece

sumber: dokumentasi duniaku.net

Harta karun One Piece dari Gol D. Roger masih menjadi misteri. Seperti apa bentuknya? Apakah emas? Senjata? Atau keluarga? Karena harta yang paling berharga, adalah keluarga (apa ini!).

Meskipun begitu, ada teori yang mengatakan bahwa harta karun One Piece selama ini adalah topi jerami yang dikenakan Luffy!

Entah bagaimana maksudnya, namun topi jerami itu memang peninggalan berharga dari sang Gol D. Rooger yang diturunkan ke orang hebat yaitu Shanks, dan turun lagi ke Luffy.


CONTINUE READING BELOW

7 Teori Penggemar One Piece yang Menjadi Kenyataan! Nomor 6 Bikin Geger!

Teori tak pernah lepas dari sebuah serial, termasuk di One Piece. Ternyata ada 7 teori penggemar One Piece yang menjadi kenyataan! Apa itu? Simak daftarnya di sini!


5

Luffy Adalah Roger dari Masa Depan

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sekarang diketahui bahwa ada kemampuan yang bisa membuat targetnya berpindah waktu, dan terungkap di chapter 920.

Masalahnya adalah, di sana baru terungkap bahwa kekuatan ini bisa membuat targetnya maju ke masa depan, bukan mundur ke masa lalu, nah jadilah teori ini muncul dengan versi yang berbeda.

Di teori ini, dikatakan bahwa Luffy sebenarnya adalah Gol D. Roger dari masa depan yang memalsukan kematiannya namun sudah tua juga. Dia ingin petualangannya tidak berakhir lalu kembali ke masa lalu yang entah bagaimana menjadi Luffy! Ini teori gila, namun jujur saja jika ini terjadi, maka fandom ini akan heboh!

6

Shanks Adalah Musuh Terakhir

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebenarnya ini mungkin-mungkin saja, karena masa depan di kisah One Piece tidak ada yang tahu, namun masalahnya bukan itu.

Di teorinya mengatakan bahwa Shanks sengaja membangun Luffy seperti saat ini karena dia ingin Luffy yang menjadi lawan terakhirnya.

Harga yang harus ia bayar adalah lengannya sendiri. Jika Shanks memang musuh terakhir, bagaimana menurutmu? Keren? Ngaco?

7

Mata Zoro

sumber: onepiece.wikia.com

Teori One Piece yang masih misterius, namun sepertinya teori ini salah kamar deh, yang lebih cocok muncul di fandom Naruto.

Jadi mata kiri Zoro kan tertutup dan ada luka, kita bisa mengesimpulkan bahwa mata kirinya memang menjadi buta karena luka, namun teori ini berkata lain.

Dikatakan bahwa mata dari Zoro yang tertutup nantinya akan menunjukan kemampuan mata seperti Mihawk, yang entah bagaimana!

Ini sebenarnya keren, namun teori serupa sudah pernah ada dan terbukti gagal, yaitu mata Sanji yang ditutupi rambut itu spesial, yang ternyata hanya mata biasa.


Itulah 7 teori One Piece terngaco. Namanya teori, jangan dimasukan ke hati, ya. Bagaimana menurutmu? Punya teori ngaco lainnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.