Awkarin, dari Awkward Karin Menjadi Awesome Karin!

Kira-kira seperti apa perubahan Awkarin saat ini?

1539952240000

Sebuah kabar mengagumkan terdengar dari selebram kekinian Awkarin. Dari kontroversinya, ia kini menutup akun instagramnya. Ternyata ada alasan di balik penutupan akun instagram Awkarin karena ia tidak hanya seorang Awkward Karin, namun juga menjadi Awesome Karin.

1

Awkward Karin

video klip "bad ass"

sumber: dokumentasi Duniaku.net

Karin Novilda atau lebih dikenal sebagai Awkarin merupakan figur selebgram kekinian. Tadinya Awkarin suka melakukan kontroversi dari memakai baju seksi hingga melantunkan lagu-lagu berbahasa kasar. Salah satunya ketika ia membuat video klip “Bad Ass” yang melakukan adegan menaiki kuda bertopeng kupluk dengan pakaian minim.

Nama Awkarin sendiri konon berasal dari kata awkward dan Karin, dimana teman-temannya suka mengangkap Awkarin adalah orang yang kikuk (awkward). Semakin melejit, akun Awkarin terkadang melakukan endorse produk-produk yang salah satunya juga membuat kontroversial melalui endorse pembesar payudara suntik.

2

Hijaber Karin

sumber: IG @hallybyawkarin

Belakangan Awkarin membuat lini produk hijab dengan mengendorse namanya. Melalui akun IG Hally by Awkarin, ia terkadang menjadi model hijab-hijabnya.

Penampilan Awkarin berhijab sebenarnya bukan hal baru. Konon ia dulunya memang memakai hijab. Namun dengan penampilannya kini terasa menjadi kontradiktif dengan berbagai penampilan seksinya.

Akun Hally by Awkarin ini sendiri terakhir posting pada 22 Agustus 2018. Sesekali ia posting dengan penampilan berhijab di akun Awkarin nya.

3

Tutup Akun IG

sumber: IG @awkarin

Pada 12 Oktober 2018, Awkarin melalui IG story mengumumkan bahwa ia akan menutup akun IG-nya untuk sementara. Tentunya ini akan berpengaruh pada produk-produk yang ia endorse.

Dikutip dari IG story-nya:

Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Tadi saya broadcast di line, tanggal 22 semua PP (paid promote) dan endorse akan di-post. Bukan berarti saya akan menggunakan akun ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar


CONTINUE READING BELOW

Sadar Tidak? Kita Belum Melihat Banner Berubah Menjadi Hulk Sejak Avengers 1!

Setelah adegan "I'm always angry", kita belum pernah diperlihatkan secara langsung Banner berubah menjadi Hulk sejak Avengers 1, lho! Sadar tidak?


4

Awesome Karin

awesome karin

sumber: IG @sekolahrelawan

Tutupnya akun IG ini ternyata memunculkan kabar baik. Dari akun IG Sekolah Relawan, terungkap bahwa Awkarin sedang terlibat dalam penyaluran paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala.

Dikutip dari akun IG Sekolah Relawan:

@awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala.
.
Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera..
.
Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui.
.
.
#bergerakbantudonggala #prayfordonggala #prayforpalu #awkarin

Terlihat selain ia turun tangan mengantarkan bantuan, ia juga terlihat menghibur tenda pengungsi korban gempa-tsunami Palu dan Donggala. Ia juga berkerumun dengan sukarelawan lainnya.

sumber: IG @sekolahrelawan

Salah satu yang menarik bahwa ia tampil tanpa mengenakan make-up dan dandanan di wajahnya. Penampilan ini tentu kontradiktif dengan tampilannya di akun IG maupun di depan publik.

Barangkali kini Awkarin telah berevolusi, dari si Awkward Karin menjadi Awesome Karin.

sumber: IG @sekolahrelawan

Bagaimana menurut kamu mengenai Awesome Karin? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial