Dua Lipa Unggah Lagu Kolaborasi dengan Blackpink, Kiss and Make Up!

Ini dia lagu Kiss and Make Up yang merupakan kolaborasi internasional antara Dua Lipa dan Blackpink!

1539930626000

Akun YouTube resmi Dua Lipa unggah official audio hasil kolaborasi bersama girl group asal Korea Selatan, Blackpink pada Kamis (18/10/18). Lagu berjudul “Kiss and Make Up” merupakan kolaborasi internasional pertama Blackpink dengan penyanyi dari luar Korea.

Lagu ini dimuat di dalam album Dua Lipa yang berjudul Dua Lipa – Complete Edition rilis 19/10. Sebanyak 25 lagu dimuat di dalam album super deluxe yang satu ini.


CONTINUE READING BELOW

Bakal Pecah! Dua Lipa Lakukan Kolaborasi dengan Blackpink!

Sama-sama ngehits, Dua Lipa dan Blackpink rencanakan kolaborasi dalam waktu dekat. Duh, jadi pensaran seperti apa kerennya!


Lagu berdurasi 3 menit 10 detik ini dimulai dengan nyanyian Dua Lipa sepanjang verse hingga chorus pertama.

Awalnya Dua Lipa sangat mendominasi lagu, tetapi tak lama kemudian Blackpink muncul di verse kedua dengan lirik berbahasa Korea yang dinyanyikan oleh Jennie. Tidak hanya Jennie saja, Jisoo juga mendapat bagian bernyanyi di verse kedua.

Selanjutnya lagu dinyanyikan oleh Rose dan Lisa, kedua member Blackpink ini bernyanyi dalam Bahasa Inggris.

Kemampuan Rose menyanyikan chorus kedua dalam lirik Bahasa Inggris patut diacungi jempol. Pelafalan berbahasa asing Rose sangatlah fluent, begitu juga Jennie yang ikut bernyanyi di bagian ini.


CONTINUE READING BELOW

7 Misheard Lagu K-Pop yang Bisa Bikin Kamu Ketawa

Kadang misheard bikin liriknya jadi ngaco...


Meski “Kiss and Make Up” merupakan kolaborasi internasional, sangat disayangkan lagu ini tidak menampilkan part Jisoo bernyanyi dalam Bahasa Inggris.

Para fans dari kedua penyanyi kemudian membanjiri kolom komentar video unggahan tersebut.

“Aku (padahal) mengharapkan rapp dari Lisa atau Jennie… Tidak bermaksud untuk mengeluh…. Semuanya sangat keren!!! Lisa mengejutkan saya, cutiiieee.” Ujar seorang fan dengan akun K PopFnct.

Fan lain kemudian memuji nyanyian Rose dalam lagu “Kiss and Make Up”.

“Suara Rosé sangatlah indah (,) suaranya sangat lembut tetapi juga bertenaga (,) suaranya tidak pernah mengecewakan kita (.) Aku cinta kamu Rosé <3,” kata seorang penggemar dengan akun Stan All Kpop Groups.

“Kiss and Make Up” juga sudah dirilis di platform streaming lagu Spotify dalam album Complete Edition milik Dua Lipa.

Blackpink sebelumnya dikabarkan akan datang ke Indonesia sebagai bintang tamu untuk acara bertajuk Road to 12.12 Birthday Sale yang diselenggarakan oleh e-commerce Shopee.

Girl group asuhan YG Entertainment ini akan hadir di SICC, Sentul pada 19 November 2018 mendatang.

Para Blinks (sebutan penggemar Blackpink) diwajibkan membeli barang dari YG Official Shop Shopee untuk bisa mendapatkan undangan spesial yang digunakan sebagai pass event ini.


TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)