Spider-Man dan Kostum Barunya Muncul di Jimmy Kimmel Live!

Dalam acara Jimmy Kimmel Live, Tom Holland hadir menampilkan kostum baru Spider-Man! Apakah dia keceplosan spoiler? Cek di sini!

1539950401000

Kostum baru Spider-Man sedang hangat dibahas di mana-mana, terutama warna kostumnya yang agak berbeda itu. Bukan kombinasi biru dan merah, melainkan merah dan hitam!

Setelah awalnya bocor di dunia maya, lama kelamaan pihak resmi juga mulai memberikan foto-foto kostum baru Spider-Man, termasuk Tom Holland sendiri.

Nah tanggal 19 Oktober 2018 atau hari ini, Tom Holland datang ke acara Jimmy Kimmel Live yang dibawa oleh Jimmy Kimmel itu sendiri.

Acara ini memang sudah sering mengundang karakter atau aktor dari film superhero terkenal, dan tentu saja sering memberikan sedikit spoiler terutama dari Marvel Cinematic Universe.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bagaimana Tom Holland datang ke Jimmy Kimmel Live? Jadi awalnya, seperti biasa Jimmy Kimmel membuka acaranya, dan dia mengundang Spider-Man untuk datang ke tempatnya.

Bukannya Spider-Man, yang keluar justru co-host dari acara ini, yaitu Guillermo Rodriguez yang mengenakan topeng dari Spider-Man, dan tentung bertingkah seperti Spider-Man sungguhan.

Nah baru lah seseorang berkostum Spider-Man muncul, namun dia tidak mengenakan topengnya, karena topengnya diambil oleh Guillermo. Orang tersebut menyembunyikan identitasnya dengan Traffic Cone, tentu saja itu adalah Tom Holland, dan saat Cone-nya dibuka, menampilkan wajah Tom, para penonton pun mulai menjerit histeris.

sumber: Jimmy Kimmel Live

Menariknya di sini, Tom Holland mengenakan kostum baru Spider-Man yang berwarna merah hitam itu, tentu saja untuk meningkatkan hype dari film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang tahun depan.

Tom Holland sendiri muncul tidak lama menggunakan kostum baru ini, dan setelah mendapatkan topengnya kembali, dia langsung berencana untuk pergi, namun sebelum pergi, Jimmy Kimmel menanyakan sebuah pertanyaan yang sangat-sangat menarik, yaitu:

“Bagaimana kau ada di sini? Bukannya di film Avengers: Infinity War tubuhmu sudah hancur menjadi debu bersama dengan setengah populasi galaksi lainnya?”

sumber: Jimmy Kimmel Live

Tentu saja Tom Holland terkenal karena suka keceplosan spoiler, nah menghindarinya tentu cukup sulit jika Tom Holland sendirian, tanpa Benedict Cumberbatch di sisinya, lalu apakah Tom Holland keceplosan?

Dia memilih kabur dengan alasan yang lucu, yaitu Thanos sedang merampok bank karena dia miskin, dan akhirnya Tom Hollan pun pergi.


CONTINUE READING BELOW

Sadar Tidak? Kita Belum Melihat Banner Berubah Menjadi Hulk Sejak Avengers 1!

Setelah adegan "I'm always angry", kita belum pernah diperlihatkan secara langsung Banner berubah menjadi Hulk sejak Avengers 1, lho! Sadar tidak?


Uniknya di sini, secara tidak langsung (atau memang Tom Holland tahu), karena Thanos pernah menjadi penjahat cemen di komik Marvel pada tahun 1979, terutama di judul Spidey Super Stories.

Di sini, Thanos menjadi penjahat kota biasa dan bahkan bisa ditangkap oleh polisi. Spider-Man dan Black Cat adalah musuhnya di sini.

Nah menurutmu, bagaimana dengan kostum baru Spider-Man ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.