7 Perubahan Zoan Terkeren di One Piece Versi Duniaku.net!

Di One Piece, ada buah iblis Zoan yang bisa membuat penggunanya menjadi mahluk hidup lain. Nah dari sekian banyak, ada 7 perubahan Zoan terkeren bentuknya versi Duniaku.net!

1539921652000

Buah Iblis Zoan adalah satu dari tiga tipe Buah Iblis yang ada di dunia One Piece, di mana pengguna Buah Iblis ini bisa menjadi mahluk hidup lainnya, yang sebagian besar adalah binatang.

Khasnya Eiichiro Oda, setiap binatang bentuk Zoan ini digambar dengan unik. Nah kira-kira, dari semua pengguna Zoan yang diketahui, siapa saja 7 Zoan terkeren versi Duniaku.net?

Daftar di bawah ini berisi semua karakter One Piece dari yang resmi di anime dan manga sampai yang non-canon, jadi jangan kaget jika ada karakter yang bagimu tidak familiar, ya. Selain itu, semua bentuk akan ada di sini, jadi bukan hanya yang perubahaan sempurna maupun hybrid saja, namun semua tipe perubahan Zoan masuk.

Nah, jadi siapa saja yang dipilih oleh Duniaku.net dalam 7 Zoan terkeren dalam bentuk perubahannya? Simak di bawah ini!

7

Patrick Redfield - Vampire (Hybrid)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Patrick Redfield adalah karakter One Piece yang muncul di game One Piece: Unlimited World Red.

Dia memiliki Buah Iblis Batto Batto no Mi (atau kelelawar) namun tipe Vampire, dan diperlihatkan bentuk perubahan hybrid-nya.

Buah Zoan ini cukup spesial karena masuk dalam kategori Zoan mitologi, seperti Marco dan Sengoku.

6

Jack - Mammoth (Perubahan Penuh)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Berikutnya datang dari kelompok Beast Pirate yang memang memiliki spesialisasi pasukan berkemampuan Zoan, yaitu Jack.

Jack memiliki Buah Iblis Zoan bernama Zou Zou no Mi yang berjenis purba, karena tipenya adalah Mammoth, atau gajah purba yang sudah punah.

Bentuk perubahan Mammothnya sangat besar, dan sekaligus kuat.

5

Marco - Phoenix (Hybrid)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kenapa Marco yang berubah menjadi Phoenix itu hanya berada di peringkat kelima?

Harus diakui, perubahan Zoan milik Marco memang sangat keren, ditambah dengan api biru yang menyelimuti tubuhnya.

Perubahan hybrid dari Marco membuatnya seperti seorang Harpy, yaitu manusia yang memiliki kaki burung dan lengan sayap burung, namun Marco memiliki sayap di lengan yang penuh dengan api biru, keren abis!

4

X Drake - T Rex (Perubahan Penuh)

sumber: dokumentasi duniaku.net

X Drake memiliki Buah Iblis yang dikatakan sangat langka, bahkan untuk level Zoan. Selain langka, dia juga memiliki Zoan jenis purba seperti Jack.

Dengan kemampuannya ini, X Drake mampu berubah menjadi dinosaurus T Rex (atau dinosaurus berkaki dua sejenis) lengkap dengan kekuatan fisik yang juga meningkat.

Meskipun tangannya jadi pendek, namun karena lawannya manusia lain yang lebih kecil, tangannya masih bisa meraih lawannya.


CONTINUE READING BELOW

7 Teori One Piece Terngaco yang Bikin Kaget Kalau Terwujud!

Jangan percaya sama 7 teori One Piece terngaco buatan penggemar ini! Tapi kalau kamu penasaran, dicek teorinya boleh lah ya, siapa tau bener dan bikin kaget


3

Chopper - Manusia (Monster Point)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Chopper adalah seekor rusa yang memakan Buah Iblis tipe manusia, sehingga dia bisa berbicara seperti manusia dan berjalan dengan dua kaki.

Ketika memasuki Monster Point di mana dia menjadi mahluk raksasa, harus diakui memang penampilannya menjadikannya sebagai salah satu pengguna Zoan terkeren.

Lebih seram dan keren lagi saat Monster Pointnya masih belum bisa dikendalikan, kalau sudah dikendalikan jadinya lucu namun seram (membingungkan).

2

Rob Lucci - Macan Tutul (Hybrid)

sumber: dokumentasi duniaku.net

Rob Lucci adalah anggota yang di dalam debutnya diperkenalkan sebagai pemimpin anggota CP 9, dan sekarang di CP 0.

Dia memakan Buah Iblis Zoan Neko Neko no Mi tipe macan tutul, dan membuatnya sangat lincah dalam menyerang.

Kelincahannya sendiri salah satu faktor yang membuat Luffy sulit melawannya.

1

Kaido - Naga (Perubahan Penuh)

sumber: one piece 921

Di chapter 921, ada perubahan Zoan terkeren yang muncul, meskipun masih belum jelas asal usulnya, apakah Kaido adalah manusia yang memakan Buah Iblis Zoan jenis Naga, atau seekor Naga yang memakan Buah Iblis Zoan tipe manusia, namun bentuk naganya Kaido sangat keren!

Bentuk Naganya seperti Naga asia, di mana tubuhnya panjang dengan sisik dan kumis Naga, mirip seperti Momonosuke.

Setuju jika Kaido dalam bentuk Naga ini adalah yang terkeren?


Itu tadi 7 Zoan terkeren dalam perubahannya versi Duniaku.net! Tidak sesuai dengan hatimu? Tenang saja, coba tulis di kolom komentar Zoan terkeren dari penampilannya versimu sendiri, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.